Berdasarkan Keputusan  Rektor Perguruan Tinggi  Negeri  anggota Seleksi Bersama Masuk Perguruan  Tinggi    Negeri   (SBMPTN)   Tahun  2019  tentang  Penetapan   Peserta  Lulus SBMPTN  Tahun 2019, tanggal 7 Juli 2019,  dengan ini  diumumkan bahwa Peserta yang Nomor dan  Namanya tercantum dalam daftar terlampir atau tercantum  pada laman resmi LTMPT dinyatakan Lulus SBMPTN  Tahun 2019, dengan penjelasan sebagai berikut.

  1. Pengumuman hasil  seleksi ini   adalah  satu-satunya  pengumuman  resmi  SBMPTN Tahun 2019 yang dapat diakses melalui laman resmi LTMPT,  media cetak dan media online lainnya.  Bila terdapat perbedaan data di  antara media pengumuman tersebut, yang menjadi rujukan adalah data yang tercantum dalam Keputusan Rektor masing• masing PTN dan data LTMPT yang disajikan pada laman resmi LTMPT.
  2. Peserta SBMPTN  Tahun 2019 yang dinyatakan lulus seleksi dalam Pengumuman ini harap segera melihat syarat penerimaan, ketentuan,  prosedur dan jadwal registrasi (daftar ulang)  di laman resmi PTN penerima masing-masing.
  3. Bagi Peserta Bidikmisi yang dinyatakan  lulus  SBMPTN  Tahun 2019 akan  diverifikasi dan   diseleksi  kelayakannya  sebagai  mahasiswa  penerima  bantuan   pendidikan Bidikmisi sesuai dengan kuota.
  4. Pengumuman  ini   tidak  dapat  diganggu gugat  dan  LTMPT   tidak  menerima  atau mengeluarkan surat menyurat terkait Pengumuman ini.

 

Daftar Nama (Download)