Sehubungan dengan pelaksanaan Wisuda Angkatan XXIII Tahun 2019 yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan November 2019, maka diumumkan kepada seluruh calon wisudawan sebagai berikut:

A. JADWAL PENDAFTARAN

Pendaftaran secara online dan penyerahan berkas pendaftaran ke sekretariat wisuda Biro Akademik Reuleut Mulai Tanggal 23 September s/d Tanggal 4 Oktober 2019.

 

B. TATA CARA PENDAFTARAN

1. Login ke situs http://ijazah.unimal.ac.id/

2. Mengisi seluruh biodata & Mengupload dokumen yang disyaratkan (Ijazah Terakhir, Transkrip Nilai Terakhir, Berita Acara Sidang, Pasphoto warna layar merah)

3. Menunggu proses verifikasi dokumen oleh panitia

4. Apabila sudah diverifikasi, selanjutnya login ke situs http://wisuda.unimal.ac.id/ Klik “DAFTAR” dan kemudian mencetak bukti pendaftaran wisuda

5. Menyerahkan berkas pendaftaran sebagai berikut :

  • Ijazah Terakhir
  • Transkrip Nilai Terakhir
  • Bukti pendaftaran wisuda online
  • Pasphoto warna layar merah ukuran 3x4
  • Slip bukti pembayaran uang ijazah dan wisuda (khusus angkatan 2012 ke bawah dan Prodi Magister yang belum memiliki ijazah S1/S2)

6.  Calon Peserta Wisuda wajib mengikuti seluruh tahapan pendaftaran wisuda sebagaimana tata cara di atas, apabila ada satu tahapan yang tidak diikuti, maka namanya tidak terdaftar sebagai peserta wisuda.

 

C. JUMLAH PESERTA (KUOTA)

Jumlah Kuota Wisudawan Maksimum 1500 (Seribu Lima Ratus) orang. Apabila kuota peserta wisuda sudah terpenuhi sebelum berakhirnya masa pendaftaran, maka pendaftaran secara otomatis ditutup.

 

D. KRITERIA PESERTA

  1. Sudah memiliki ijazah S1/S2
  2. Berkas pengurusan ijazah sudah masuk ke Biro Akademik per tanggal 20 September 2019
  3. Sudah mengikuti yudisium Urutan kriteria menentukan urutan prioritas calon peserta wisuda yang akan diverifikasi oleh panitia. Daftar nama-nama peserta wisuda akan diumumkan kemudian.

 

E. JADWAL PENTING LAINNYA

Jadwal hari dan tempat pelaksanaan, pengambilan dan pengembalian toga, pembayaran dan pengembalian uang jaminan toga, pelaksanaan gladi resik akan diumumkan kemudian. Kepada seluruh calon wisudawan harap terus memantau informasi resmi yang disampaikan oleh panitia wisuda melalui website http://unimal.ac.id/

 

 

Pengumuman Lengkap (Download)