Welcome To Official Site Universitas Malikussaleh - UNIMAL

Maulid Nabi di Universitas Malikussaleh Hadirkan Tu Sop Sebagai Penceramah

UNIMALNEWS | Reuleut - Universitas Malikussaleh melaksanakan kenduri Maulid menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah yang berlangsung di Masjid Sultan Malikussaleh, kampus Reuleut Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Selasa (10/1/2023).

Acara tersebut juga diiringi dengan peusijuek Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra ASEAN Eng serta tim Badan Layanan Umum (BLU) oleh Tgk H. Muhammad Yusuf A Wahab, pimpinan Dayah Al-Huda Malikussaleh , Abon Yahya Rasyiman, dan pimpinan Dayah Safinatussalamah Al-Munawwarah, Tgk H. Zukarnaen Juned. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim yang ada di lingkungan kampus Reuleut.

Maulid Nabi di Universitas Malikussaleh Hadirkan Tu SopRektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra menyampaikan, selain menyambut hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, kenduri ini juga sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan dengan para dosen, dan mahasiswa di lingkungan kampus tersebut. Ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Aceh Utara, Walikota Lhokseumawe, Danrem Lilawangsa, Dandim Aceh Utara, Dan Lanal Lhokseumawe, Danden Arhanud, dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara kenduri yang dilaksanakan di Masjid Sultan Malikussaleh Unimal.

"Tidak lama lagi Unimal akan menjadi BLU, ini merupakan cita-cita kita semua untuk menjadikan Unimal menjadi Hebat di tahun 2024 mendatang, dan ini memerlukan dukungan dan doa kita semua," kata Prof Herman.

Kemudian, acara tersebut dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Pimpinan Dayah Babussalam Al-Aziziyah Jeunieb, Bireuen, Tgk Muhammad Yusuf A Wahab atau lebih dikenal dengan Tu Sop. [tmi